BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 27 November 2011

Jawaban

 10.Tutorial maintenance komputer jaringan/lan
Tingginya penggunaan jaringan Komputer dan pemanfaatan jaringan lokal yang ada pada suatu lembaga tentulah memberikan satu gambaran tentang efektifitas kerja yang telah berjalan dengan baik. Untuk itu diperlukan suatu perawatan yang khusus dalam rangka untuk tetap menjaga komputer dan jaringan yang ada mampu memberikan kinerja yang baik.
Sehingga dengan demikian permasalahan-permasalahan yang terjadi seperti rusaknya aplikasi atau hardware yang ada pada komputer dan terputusnya koneksi antar komputer tidak lagi menjadi satu kendala yang menghambat pekerjaan di lembaga anda.
Adapun fokus utama dari solusi Perawatan Komputer dan Jaringan Lokal yang kami tawarkan meliputi :

  • Menjaga kelancaran pengoperasian komputer beserta jaringannyaBanyak sekali masalah timbul dari kesalahan pengoperasian atau kurangnya pelatihan, pengetahuan dan pengenalan terhadap komputer yang akan menghambat kelancaran dari kerja komputer.Dalam hal ini, perlu perawatan, pelatihan, konsultasi, dan penyelesaian masalah berhubungan dengan kerusakkan baik hardware maupun software ataupun kesalahan dalam pengoperasian.
  • Mengoperasikan komputer yang Baik dan BenarMenuntun pemakai untuk dapat memakai dan mengoperasikan komputer dengan baik dan benar.
  • Menjaga supaya data-data penting perusahaan tidak hilangMem-backup data penting perusahaan secara rutin dalam kurun waktu tertentu
  • Menghemat anggaran belanja untuk KomputerisasiMengikuti prosedur paket perawatan jaringan komputer secara professional, memungkinkan komputer pelanggan bekerja lebih optimal walau dengan sumber daya hardware yang terbatas 

0 komentar: